Jual Emping Melinjo Bisa Kirim ke Jogja | WA : 0857.2908.1265

Jual Emping Melinjo – Sebelum kita membahas mengenai harga jual emping melinjo di Jogja, kami jelaskan bahwa kami bukan jual emping melinjo Jogja, kami adalah jual emping melinjo yang bisa kirim ke Jogja. Kami jelaskan juga tentang mlinjo. Melinjo (Gnetum gnemon Linn.) atau dalam bahasa Sunda disebut Tangkil adalah suatu spesies tanaman berbiji terbuka (Gymnospermae) berbentuk pohon yang berasal dari Asia tropik, melanesia, dan Pasifik Barat. Melinjo dikenal pula dengan nama belinjo, mlinjo (bahasa Jawa) atau tangkil (bahasa Sunda). Dan kabar baiknya adalah kami siap jual emping melinjo mentah dengan harga murah. Bahkan dengan kemudahan untuk mendapatkan harga emping melinjo terbaru secara online dari kami tahun ini (2017) dan insyaa Allah pada tahun mendatang (2018, 2019, 2020, 2021).

Emping Melinjo Sebagai Camilan

Makanan emping atau krupuk emping atau kripik emping adalah sejenis makanan ringan yang terbuat dengan cara menghancurkan bahan baku (biasanya terbuat dari biji melinjo) hingga halus kemudian dikeringkan di bawah sinar matahari. Maka proses untuk membuat emping melinjo tidaklah cepat. Jika Anda distributor emping melinjo di Jogja yang ingin beraktivitas jual beli emping melinjo dengan skala besar dengan kami, maka harap bersabar jika perlu waktu untuk memenuhi kebutuhan emping melinjo mentah Anda. Produsen emping melinjo perlu waktu untuk memproduksi emping mentah lalu kemudian diberi bumbu. Sahabat bisa percayakan kami sebagai distributor emping melinjo untuk keperluan Sahabat.

Disamping makanan utama, untuk memanjakan lidah kita, pastinya kita mengkonsumsi makanan ringan atau bisa kita sebut dengan cemilan. Di wilayah Bantul Emping Melinjo banyak diproduksi. Dan kami insyaa Allah siap menjual emping melinjo mentah untuk menuhi permintaan Anda baik untuk kelas Distributor Emping, Agen Emping maupun keperluan Perusahaan saat lebaran Idul Fitri dan yang lainnya.

Spek dan Harga Emping

Berikut ini data spesifikasi dan harga jual emping melinjo Yogyakarta yang terkenal enak dan gurih.

  • Harga grosir emping Rp 60,000 / kg  (minimal order 5kg, sewaktu waktu bisa berubah)
  • Harga eceran emping Rp 70,000 / kg (min order 1 kg, sewaktu waktu bisa berubah)
  • Emping melinjo asli buatan sentra industri emping Bantul , Yogyakarta Indonesia.
  • Terbuat dari biji melinjo asli 100 %.
  • Harga cukup terjangkau.
  • Rasa yang enak, renyah dan gurih.
  • Tahan lama dan tanpa bahan pengawet.
  • 100 % halal.

Link Lihat : Harga Update Terbaru Emping Melinjo

Distributor Emping Melinjo Asli Yogyakarta, Jual Emping Melinjo, Emping Mentah Asli
Produk Emping Melinjo Asli

Varian Rasa Emping Melinjo

Ada banyak jenis rasa emping melinjo (biasa dikenal dengan sebutan emping bumbu), diantaranya rasa gurih, pedas, manis, manis pedas dan balado. Setiap rasa emping meiliki ciri khas yang unik dan enak dilidah. Anda bisa memilih sesuai dengan kesukaan masing masing. Yang jelas, kami bisa menyediakan emping melinjo grosir untuk daerah Jogja dengan harga emping online yang murah dan kompetitif. Untuk pengiriman emping melinjo kami bisa kirim ke Jogja dan banyak kabupaten serta kota di provinsi lainnya. Segera hub kontak kami sebelum kehabisan.

Kontak Emping Melinjo Asli

Berikut ini adalah data kontak Grosir Emping Melinjo IGENO, setelah anda menemukan kami, tak perlu lagi mencari emping melinjo di tokopedia, bukalapak, lazada, olx, jualo, kaskus dan yang lainnya. Pastikan Anda mendapatkan pelayanan prima serta emping melinjo berkualitas dari kami. Bisa juga hub facebook kami untuk mendapatkan kontak kami.
Nama : Grosir Emping Melinjo IGENO
Alamat : Pringgolayan RT 02 / RW 44 Banguntapan Bantul Yogyakarta
Twitter : https://twitter.com/pusat_emping
Email : sentraemping@gmail.com
No Hp : 0857-2908-1265

Cara Pemesanan

Kami berusaha untuk memudahkan Anda melakukan pemesanan, cukup klik tombol pesan dibawah ini, otomatis akan tersambungkan ke no WA kami dan kemudian akan kami bimbing dalam melakukan order.

No Kontak Distributor Jual Emping Murah Mentah Asli

Kami memang bukan bukan pusat jual emping melinjo di Jogja, namun akan berusaha dengan baik untuk melayani permintaan melinjo secara online ini. Salam Grosir Emping Melinjo IGENO – Yogyakarta

Note : Jangan khawatir jual beli emping melinjo dengan kami, standar pengiriman emping mentah kami menggunakan bubble warp, sehingga packing aman dan berhati nyaman. Dan ingat ya, kami bukan jual emping Jogja, tapi jual emping mlinjo bisa kirim ke Jogja. 🙂


5 thoughts on “Jual Emping Melinjo Bisa Kirim ke Jogja | WA : 0857.2908.1265

Leave a comment